Minggu, 27 November 2011

Sudah Oke, Mancini Tak Berencana Beli Striker Baru











Liverpool - Hengkangnya Carlos Tevez membuat kekuatan barisan pemain depan Manchester City berkurang. Roberto Mancini tak gusar dengan kondisi tersebut, dianggapnya sudah oke, dia tak berencana membeli striker baru.

Meski hingga kini masih berstatus pemain City, hampir dipastikan kalau Tevez tak akan pernah lagi berseragamThe Citizens. Perseteruannya dengan sang pelatih membuat striker asal Argentina itu memilih hengkang.

Walau ditinggal Tevez, lini depan City secara signifikan tidak mengalami penurunan kualitas. Selain karena Tevez sudah jarang diturunkan di musim ini, Mancio juga masih punya sederet pemain depan yang sangat tajam seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Mario Balotelli.

"Saya punya tiga striker dan itu sudah cukup. Kami juga punya tiga atau empat pemain yang bisa beroperasi sebagai second striker," sahut Mancini seperti diberitakanSkysports.

Dengan target menjadi juara Premier League dan berbicara banyak di Liga Champions, punya skuad yang dalam menjadi keharusan buat City. Meski Mancini menyebut tak akan membeli pemain depan baru, media-media Eropa ramai mengabarkan kalau City kini tengah berupaya memboyong Edinson Cavani dari Napoli.

"Saya pikir Cavani dan (Ezequiel) Lavazzi pemain yang kuat, tapi mereka bermain untuk Napoli saat ini dan saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tuntas mantan pelatih Inter Milan itu.

0 komentar:

Posting Komentar