Minggu, 27 November 2011

Milan coba dapatkan Tevez


AC Millan telah membuka pembicaraan dengan agen Carlos Tevez tentang kemungkinan kepindahan pemain itu pada musim transfers bulan Januari mendatang.


Inter Milan dan Juventus juga dilaporkan tertarik dengan Tevez namun BBC Sport menilai baru Milan yang telah melakukan langkah pendekatan kepada Tevez.
City sejauh ini hanya akan bersedia melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut kepada klub  yang bersedia mendapatkan Tevez secara permanen.Agen pemain tersebut, Kia Joorabchian dilaporkan telah bertemu dengan pejabat AC Milan di Milan pada hari Kamis (24/11).
AC Milan saat ini memang tengah berburu pemain depan baru untuk mencari pengganti Antonio Cassano yang harus absen musim ini setelah menjalani operasi jantung.

Perilaku Tevez

Saat ini memang tidak ada pembicaraan langsung antara City dengan Milan soal Tevez namun agen pemain itu diharapkan bisa menjadi perantara dan membuka jalur pembicaraan tersebut.
Tevez sendiri sebelum tersandung masalah pelanggaran kontrak pernah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Liga Primer Inggris pada Desember tahun lalu.
Saat itu Tevez beralasan ingin mendekatkan diri dengan keluargannya.
Kemudian pada bulan September lalu dia berulah ketika menolak dimainkan Roberto Mancini saat City menghadapi Bayern Muenchen dalam lanjutan Liga Champions.
Atas ulahnya itu, Manajemen City menganggap pemain 27 tahun itu bersalah melanggar lima hal dalam kontrak yang telah disepakati.
Selama musim ini, Tevez hanya bermain lima kali untuk Manchester City.

Terakhir, dia juga tidak terpilih dalam tim nasional Argentina dalam laga lanjutan Pra Piala Dunia 2014, melawan Bolivia dan Kolombia, September lalu.

0 komentar:

Posting Komentar