Minggu, 27 November 2011

Batal Main, PSM-Arema Gelar Latih Tanding



Jayapura - PSM Makassar dan Arema Indonesia melakukan aktivitas bersama untuk mengisi kekosongan waktu setelah mereka batal bermain. 'Juku Eja' dan 'Singo Edan' menggelar latih tanding di Jayapura.

PSM sebenarnya dijadwalkan menghadapi Persidafon Dafonsoro di ajang Indonesian Premier League (IPL) pada Minggu (27/11/2011) sore. Namun, karena Persidafon sudah memilih berlaga di Indonesian Super League (ISL), PSM pun tak punya lawan.

Nasib serupa dialami Arema, kemarin. Jauh-jauh terbang dari Malang, mereka harus gigit jari karena Persipura Jayapura yang jadi calon lawan mereka di IPL lebih memilih meladeni Persisam Samarinda di final Inter Island Cup.

Untuk mengisi kekosongan waktu dan demi menjaga kebugaran pemain, PSM dan Arema akhirnya berinisiatif untuk menggelar latih tanding. Latih tanding ini digelar di Stadion Mandala, Minggu (27/11/2011) sore.

"Jadi hari ini karena tidak ada pertandingan dengan Persidafon kami buat latih tanding dengan Arema. Dankick-off pada pukul 15.30 waktu Papua," kata Media Officer PSM, Wiena, saat diwawancara detikSport, Minggu (27/11/2011).

Berkaitan dengan kejadian yang menimpa PSM dan Arema yang batal tanding karena Persipura dan Persidafon memilih ikut ISL, Wiena menyampaikan harapannya agar seluruh klub mendukung kemajuan sepakbola di Indonesia dengan mengedepankan rasa cinta terhadap tanah air.

"Di lain pihak, PSSI agar mengambil langkah tegas serta tepat demi kemajuan sepakbola Indonsia," imbau dia

0 komentar:

Posting Komentar